Nasi Merupakan Makanan Pokok Pilihan Se-ASIA

Nasi Merupakan Makanan Pokok Pilihan Se-ASIA
Nasi Merupakan Makanan Pokok Pilihan Se-ASIA
Beras adalah biji-bijian yang paling banyak diproduksi ketiga di dunia dan biji-bijian nomor satu yang dikonsumsi manusia. Hampir semua beras berasal dari Asia. Benih bebas gluten ini dapat ditumbuk menjadi tepung dan dibuat menjadi minuman atau mie.
Panjang sebutir beras penting karena  sering menentukan lengketnya dan, oleh karena itu, penggunaannya dalam hidangan tertentu. Biji-bijian yang lebih panjang tidak lengket dan bagus untuk kari. Butir tengah dan pendek lebih lengket, digunakan untuk menyatukan sushi dan bagus dalam hidangan pilaf, paella, dan casserole. 
Nasi beras pendek digunakan untuk puding dan sereal.

Merendam dan membilas nasi sebelum dimasak biasanya tidak disarankan. Perendaman mengubahnya menjadi protein yang lebih lengkap di distributor beras medan termurah dan mengurangi kekenyalannya, tetapi dengan biaya. Ini menyebabkan pati melepaskan lebih cepat dan nasi gagal mengental. Pengecualian adalah dengan nasi merah. Anda bisa merendamnya dalam semalam dan mengurangi waktu memasak sepuluh menit. Untuk membilas pengecualian adalah dengan varietas nasi basmati atau sushi.

Ketika memilih nasi, lebih banyak warna biasanya berarti lebih banyak nutrisi. Dengan demikian, beras merah, beras merah atau hitam dan beras liar Minnesota (terkait, tetapi berbeda dari beras Asia) lebih baik untuk Anda daripada nasi putih. Anda dapat menyimpan beras merah di lemari es selama sekitar 6 bulan.

Jika Anda tidak dapat menemukan apa pun selain nasi putih, yang sebagian besar adalah pati, cari kata "parboiled" pada kemasan untuk sebagian besar nutrisi. Pilihan kedua adalah nasi "dikonversi", yang telah dimasak sebelumnya. Beras "dipoles" telah menghilangkan banyak nutrisi. Nasi putih akan bertahan dari satu hingga tiga tahun dan tidak perlu didinginkan.

Nasi manis atau ketan digunakan untuk gurun. Dalam hal ini ketan berarti "lengket seperti lem." Beras tidak memiliki gluten.
Beras sudah ada sejak lama. Itu diketahui telah dibudidayakan selama lebih dari 5.000 tahun dan dianggap sebagai salah satu tanaman pertama. Dengan lebih dari 7000 varietas, beras telah menjadi makanan pokok bagi lebih dari setengah populasi dunia. Kebanyakan orang memiliki setidaknya satu sajian nasi yang sangat mereka sukai.

Terlepas dari sejarahnya yang panjang dan popularitasnya di seluruh dunia, banyak orang saat ini tidak yakin tentang memasak nasi karena takut akan hasil yang tidak konsisten. Artikel ini secara singkat membahas manfaat termasuk beras dalam makanan sehat dan menawarkan berbagai
tips dan teknik untuk berhasil mempersiapkan dan menyimpan beras dengan aman.

Manfaat Beras dalam Diet Anda
Beras adalah makanan yang sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan tubuh Anda. Beras memiliki manfaat nutrisi berikut:

  • Beras adalah sumber energi yang baik  :  Beras adalah sumber karbohidrat yang sangat baik. Karbohidrat dipecah menjadi glukosa, yang sebagian besar digunakan sebagai energi untuk berolahraga dan sebagai bahan bakar penting bagi otak.
  • Beras rendah lemak, bebas kolesterol dan rendah garam  :  Beras adalah makanan yang sangat baik untuk dimasukkan dalam diet seimbang. Ini rendah lemak total dan lemak jenuh, bebas kolesterol (karena itu makanan yang sangat baik untuk dimasukkan dalam diet penurun kolesterol) dan mengandung jumlah natrium yang dapat diabaikan.
  • Beras bebas gluten  :  Beberapa orang tidak dapat mentolerir protein yang ditemukan dalam gandum, gandum hitam, gandum dan jelai dan harus memilih makanan yang bebas gluten. Semua nasi bebas gluten, menjadikan nasi pilihan penting bagi mereka yang membutuhkan makanan bebas gluten.
  • Beras tidak mengandung aditif atau pengawet :  Beras tidak mengandung aditif atau pengawet, membuatnya menjadi inklusi yang sangat baik dalam diet sehat dan seimbang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat untuk Melihat Liburan Anda