Berlibur Dengan Paket Tour Murah Ke Pulau Bintan


Pulau Bintan memang indah, jika anda belum pernah mengunjungi pulau ini maka tidak ada salahnya anda datang. Dengan berbagai resort mewah yang sedang di bangun di yakini pulau ini akan menjadi salah satu tempat wisata yang akan bersaing dengan pulau Bali. Namun anda bisa tetap menikmati liburan murah ke pulau Bintan. Berikut caranya :
Tidak harus kembali ke Maladewa untuk mencoba menginap di resor tepi laut. Bahkan, Indonesia memiliki beberapa pulau yang memiliki resor serupa yang tersedia. Salah satunya adalah Pulau Bintan.

Pulau utama Kepulauan Riau ini menerima ribuan turis asing setiap tahun. Apa saja tempat wisata yang harus dikunjungi pembaca? Berikut salah satunya adalah pantai Lagoi

Pantai Lagoi
Pantai Lagoi disebut sebagai miniatur Singapura. Karena, untuk berhenti di sini, pembaca harus membayar dengan mata uang dolar. Batu granit tetap menjadi dekorator pantai di kawasan wisata Pulau Bintan.

Pantai Lagoi sangat mirip dengan pantai di pulau Bali di mana layanan tersedia hampir di sana di pantai-pantai di Bali. Seperti spa, lapangan golf, dan resor. Pantai Lagoi langsung berhadapan dengan Singapura dan Malaysia.

Jangan khawatir bagi anda yang ingin liburan ke pulau Bintan yang indah namun budget pas-pasan. Maka solusinya adalah Bintan Travel yang menyediakan paket tour Bintan murah untuk anda dan keluarga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat untuk Melihat Liburan Anda