Tempat untuk Melihat Liburan Anda

Tempat untuk Melihat Liburan Anda
Tempat untuk Melihat Liburan Anda
Mauritius adalah tanah tempat timur bertemu barat dan dikenal sebagai tanah pantai. Mauritius adalah negara pulau kecil di selatan India. Ini memiliki banyak resor pantai, laguna dan situs lain yang populer dengan turis yang tinggal di akomodasi rumah liburan mandiri. \

Mauritius memiliki beberapa vila liburan paket wisata medan terbaik di daerah ini yang dapat disewa langsung dari pemiliknya. Pulau ini adalah tempat yang indah yang menarik para pembuat liburan mencari liburan yang santai di bawah sinar matahari.

Banyak yang memilih untuk menyewa vila liburan dengan kolam renang atau menginap di beberapa apartemen liburan mandiri yang ditawarkan Mauritius. Mauritius memiliki beberapa gereja, museum, galeri, dan rumah kolonial yang indah. Budaya dan warisan Mauritius kaya dan ada banyak festival yang diadakan sepanjang tahun.

Banyak dari ini dipengaruhi oleh asal India dan sangat populer dengan pembuat liburan. Port Louis, ibu kota Mauritius terletak di barat laut pulau. Ini adalah lokasi yang sangat baik untuk ibu kota dengan pegunungan di satu sisi dan teluk yang tenang di sisi lain. Kota ini terkenal dengan bangunan kolonialnya, jalan beraspal, kuil, pagoda, dan masjid.

Masing-masing berbeda dan unik dan mereka memberikan refleksi tentang keragaman yang ada di Mauritius. Ada juga banyak toko yang menawarkan banyak barang buatan lokal yang populer di kalangan wisatawan.

Tujuan wisata populer lainnya adalah Champ De Mars. Ini adalah arena pacuan kuda tertua di pulau ini dan layak dikunjungi dengan lomba yang berlangsung mulai Mei hingga September. Anda hanya perlu berjalan di sekitar kota untuk merasakan keindahannya. Ada apartemen liburan mandiri yang dapat disewa sebagai rumah liburan di bagian Mauritius ini dan ini populer di kalangan wisatawan yang ingin merasakan dan menikmati kehidupan malam kota yang semarak.

Grand Bay di bagian utara Mauritius dikenal dengan laguna yang tenang dan pantai berpasir. Banyak pembuat liburan tinggal di sini di vila liburan dengan kolam renang dan merupakan salah satu tempat terbaik di Mauritius. Ini adalah area pantai yang indah dan air jernih yang hangat untuk berenang.

Taman Botani Pamplemousses adalah objek wisata yang paling banyak dikunjungi di Mauritius. Taman ini memiliki berbagai tanaman langka dan salah satu yang paling terkenal adalah Victoria Amazonica Water Lilies. Ini juga rumah bagi pohon Talipot yang berbunga setelah enam puluh tahun dan kemudian mati dengan sedih setelahnya. Mahe De Labourdonnais adalah gubernur Prancis Mauritius membangun taman.

Pantai Tamarin ditemukan di garis pantai barat. Pantai ini ideal untuk berselancar dan naik pesawat. Ini bagian dari Mauritius juga populer dengan pembuat liburan tinggal di villa dan apartemen liburan mandiri. Mereka tertarik ke sini oleh olahraga air yang hebat dan banyak yang kembali ke sini tahun demi tahun.

Mauritius adalah hari libur besar jika Anda ingin liburan santai di bawah sinar matahari di laut. Ini memiliki beberapa pantai yang indah dengan air jernih yang hangat. Ada beberapa vila mewah luar biasa yang dapat disewa di Mauritius sebagai rumah liburan. Ada juga pilihan apartemen liburan mandiri yang menjadikan Mauritius tempat yang tepat untuk menghabiskan liburan yang santai di bawah sinar matahari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini